24.7.10

IM GONZ'S DUDE!

halo lama ga ngepost, dan gua mau memulai post ini tanpa suatu kegaringan (?) jadi gini. setelah melalui pertumpahan darah, yea ga deng. akhirnya gua lulus dari smp. kurang jelas? oke gua lulus dari es em pe yea. dan gua melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebh tinggi yaitu SMA. tentunya di sekolah impian gua SMA Kolese Gonzaga. sebelum menjadi Gonz's dude tentunya gua bersama teman2 baru angkatan 24 harus menjalani MOS dulu. krn gaul kita nyebutnya MOZ yea MOS! sumpah, buat gua MOS 24 Gonz ini SANGAT BERHARGA! MOS ini udah ngubah ssemua cara pikir, pola pikir gua yang masih SMP! ES EM PE! mejadi anak SMA khususnya menjadi anak GONZ! makanya sebenernya gua kurang setuju sama temen2 gua yg bilang "MOS 24 tuh gini gini MOS 24 tuh gini gini bla bla bla" dll yg intinya maaf mereka ngeluh. soalnya kalo dipikir lg sebenernya semua itu buat memperiapkan kita sekolah 3 taun di Gonz, buat kebaikan kita. kalo ga ada MOS mungkin kita ga bakal siap 3 tahun di Gonz. dan MOS ini pastinya ga sembarangan. mmm aduh sori nih panjang lebar pasti lo yg lg baca udah mikir "bacot lo dithhzz!" "ah lama nicch" "selow ae (?)". cuman mau share aje. dan akhir dari MOS itu atau pentupannya, itu gua dan semuanya seneng banget krn ini surprise banget, semua Gonz 24 dikumpulin di hall ditutup matanya, begitu buka gileee semua anak Gonz angkatan 22 dan 23 bahkan alumni itu nyambut kita. ada yg bilang "selamat datang Gonnz 24!" ada yg bilang "SELAMAT YEEE!" dsb. setelah itu besoknya dan hingga sekrg gua udah mulai nikmatin pelajarannya dan juga suasana kelas X-7 yang super seru! pertamanya sih emg garing, tapi ternata anaknya asik semua. gua mulai nikmatin suasana Gonz, mulai dari kelas2nya, hall dsbnya, dan kantin Gonz yag salah satu penjualnya bernama Jaja yg merupakan alumni Gonz juga yang punya semoboyan "yang punya duit mampir! yang ga punya duit minggir!" oke man cool ye! tapi semboyan ini ga ada beda sama prinsip caina2 glodok yang otak dagangnya melebihi saudagar2 arab penjual karpet (?). gua mulai nikmatin persaudaraan yang erat sama semuanya mulai dr kakak kelas dan adek kelas yea belom ada deng. dan nikmatin perrsamaan disini ga ada yg namanya kakak kelas dan adek kelas, disini semua sama. gua mulai dan berusaha menjalani nilai2 Gonz. disamping itu gua juga kangen sama anak2 tarsat khususnya #49 gua kangen banget masa dmn bisa sama2 mutusin urat malu AW! yea. peltam bareng2, nikmatin tarian arab adit, ngurung dewo di lemari, dan gua..........ngancurin meja guru, moshing2 di kelas, ngerusuh bareng di tengah2 kesunyian, gowes ke sekolah, sepeda diseret2 bajai dan lain2 gua kangen itu semua. dan gua harap semuanya ga sombong. dan gua juga sekarang nimatin suasana Gonz yang seru banget, gua harap 3 taun di Gonz bakal kayak gini terus dan lebih mungkin. oh ye see ya dude, gua mau cabut dulu ke wc...........akoo kebeyet pipizz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar