7.6.10

mimpi gua

sumpah kmren malem mimpi gua seru bgt. iya kmren malem. malem.. malem itu dimulai dr jam 7 buat gua. ok gua ceritanya dr jam 7 dmn kakak gua berangkat sekolah. itu 7 pagi deng haha 7 malem maksud saya. jam 7 malem saya makan malem. seperti biasa saya makan banyak buat gedein otot (?) yaa kebetulan nasinya waktu itu lg kurang dan ga bisa nambah. gua pun terus berpikir dan mencari akal. eh tiba2 kakak gua "aduh kenyang nih" dan dengan lantang layaknya Ir. Soekarno membacakan teks proklamasi (?) gua pun berteriak dengan nada licik "jangan dipaksa!" lalu piringnya pun saya ambl dan nasinya saya taruh di piring saya. oh meen kenyangnya, sekarang gua cuma tinggal bersanai di kamar dan berharap ototku ini cepat besar yea. abis itu seperti biasa gua pamer otot di komputer, yea ga deng gue online seperti biasa buka twitter cuit cuit, oiya follow @yudithlm yea jangan lupa! lalu abis online gua tidur seperti biasa sebelum tidur layaknya anak Tuhan pasti doa dulu dong sebelum tidur yea. nah abis itu mulai deh gua terlelap. nah dsini MIMPINYA DIMULAI. catt:layaknya seseorang yg mimpi, ga bisa menceritakan kembali dgn jelas nah jadi mimpinya itu gini gua dan teman2 sekolah gua kalo ga salah ada yudhis jovi edsen lalu patrick dll hendak bermain pb, tau kan point blank? ya itu game yg dar! der! dor! gitu. pokoknya seru deh. nah tp tempat mainnya itu tuh gatau dimana pokoknya kayak mall mirip pim gitu. nah kita jalan2 dulu dong liat sepeda (eh betulan) lalu pas mau nyampe di tempat mainnya kita semua tuh ngerasa aneh, eh trnyata emg aneh jadi kita main pb tp langsung jadi orangnya yg ada di pbnya itu!bayangin aja itu mah kayak simulasi perang aje. jd kita beneran jd orangnya. dan kalo ga salah gua setim sama jovi dan yudhis lalu ada temen2 gua yg lain juga cuma gua lupa pokoknya banyak. dan edsen patrick adalah tim musuh. pertama gua berhasil bunuh patrick "DOR!" lalu pb "HEADSHOOT!" lalu "DOUBLE KILL!" "TRIPLE KILL!" laluu "CHAIN KILLEEERR!!" dll haha tp tim musuh gua itu cukup kuat. di tim gua ini pokoknya gua cuku ngandelin temen2 gua jd gua ngekor tweru haha licik yee. gua ngekor terus ama yudhis jd giliran ketemu musuh yudhis di tembak gua nembak musuhnya hahaha licik cooy. nah pokoknya udah seru tuh dar! der! dor! sampe pada akhirnya semua yg main terkumpul di sebuah aula dan terpisah di pojok2 sesuai timnya, lalu abis itu kayak serbuu gitu "HEEAAHH!" eh tanpa, sadar ternyata ternyata gua di paling depan, dan depan gua ada edsen "wah tai edsen kan jago pebe" eh beneran gua ditembak kena bagian deket2 ginjal situ jd si pungungun bawah samping. aw sakit bgt. abis itu ternyata bener cuma simulasi. jd kita balik ke dunia nyatanya eh tanpa sadar gua ngeliat cwe yg emg kayaknya dia itu punya kekuatan gaib! mistis! wow! (?) dan kayaknya gue kenal tp gua gatau siapa. nah hapenya itu ketinggalan. maksud gua ambilin buat dibalikin eh ga sengaja (ini mulai aneh dan ga nyambung ceritanya) gua ngeliat hapenya. bukan cumaorangnya tp hapenya juga gooib yea gaib. pokoknya hapenya nokia gua inget bgt dan pada saat gua liat ternyata dia lg ngapain gitu dan tulisan hapenya gini dlm bhs indonesia "mau lihat neraka ato surga?" trus ada pilihannya dibawahnya "a) mau b)mungkin c)ogah"..............sumpah serem abis. gua bermaksud balikin tp hape itu banyak temen gua yg pgn liat dan pinjem gitu. karena hape itu gaib gitu gua ga pinjemin gua takut temen gua kenapa2 eaa. blom sempet balikin eh gua dibangunin nyokap. si~alan, tp emg keawajiban yea soalnya pas bangun itu ternyata udah jam 12! wow kalo kata nyokap gua "di gayutin wewe gombel" (?) apa coba? haha ok itu mimpi gua yg buat gua seru, berkesan, dan ga terlupakan walaupn ceritanya agak ga jelas. okay dude see you next post! oiya jangan lupa @yudithlm!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar