15.5.10

Closing Tarsat cup & etc

ok hari ini HARDCORE abis. ah damn disuruh nyokap mandi, tunggu dulu bentar...............................yea, lanjut. ok dimulai dr pagi yg mengawali suatu hari dgn ditandainya gorilla berkokok (?) ayam deng yg bahasa gaulnya Ch1cK3n. ok pagi2 gua bersama keluarga dan kebetulan lagi ada sodara dari tegal nginep (numpang hidup) HAHA ga deng mereka dateng ke jakarta. makan bersama, lalu gue nnumpang om salah satu dr keluarga tegal tersebut tp tinggal di jakarta. oiya om ini kasian bgt anaknya kena penyakit auto imun dr umur 6 sampe sekarang. jadi dia itu gampang bgt sakit antibodinya udah pada pulang kampung. yea serius kasian bgt dan gara2 penyakitnya ini dia ga sekolah dr kelas 4. kasian bgt kan? dan krn kebaikan Tuhan untungnya anaknya om ini itu pinter dia bahkan bisa jaga kasir di restoran milik keluarga om itu. salut deh buat keluarganya yg setia ngerawat dia itu. dan pesen gua GWS ya bro! ok gue akhirnya ditendang keluar mobil di depan gor bulungan yg emg jadi tujuan gue. dan gua bilang ke omnya "makasih ye dude!" dan "hati2 bro!" haha omnya g4o3l sich yea. dan sampe di bulungan gua ketemu kawan2 yg setia menyambut saya dngan tari perutnya (?). eits sebelum itu di cap dulu dan digrepe2 (diperiksa) sama jovi ih homo ya yeaaa demi keamanan. lalu gua nonton PL lwn 12 tanding final dan seperti biasa gua terkagum2 sama permainan anak2 pl yang ga lebih jago dari gua pastinya haha ga deng. tp sebelom itu gua sama ronald nemenin wisnu ke 7 eleven dia mau berbuat. yea mau boker tp malangnya wc disana lg didandanin kalo kata wisnu haha. lalu kembali ke gor dan nonton berbagai pertandingan, oiya tiba2 mang udin ngambil botol aqua penuh yg kebetula kardusnya di sebelah gua. dia mau minum obat "obat apa itu mang?" kata dia jawab "penyambung nyawa" wow cool men! lalu calvin ngomel2 krn minum itu harusnya buat yg tanding. setelah itu tiba saatnya para pria yg udah kayak serigala haus krn tiba saatnya untuk DANCE haha. dan para cowo becanda ria sambil menikmati dance, dan tiba gatau gara2 apa ryan ngomong ke weldy "satu gua ga homo! dua kalo pun gue homo gua gamau sama lo!" eh riba2 dennis datang jeng jeng langsung aja gua lontarin "eh inget ya! kalo gua homo gua ga mau sama lo!" dan reaksinya dia malah homoin gua yea ga deng. dan abis itu ada penampilan band! oiya gua palin kagum sama dancenya glojay gila dancenya cool abis! tp coolan tarsat dong! ye ga? lalu penampilan pertama oleh PEOPLE"S SCORN dan seperti biasa firas mulai gila dia dan ode tampil tnp mengenakan celana dalam yea ga deng ga pake baju ato kaos. jadi telanjang dada gitu. dan menurut mereka penampilan mereka ga bagus ya menurut gue biasa aja lumayan keren emang lebih bagus yg pas dance competition. jangan putus semangat krn ga semua org ga bisa kayak kalia. lalu kedua oleh band dr sekolah DB! ini menurut gue paling keren, lagu pertamanya unholy confession dr Avenged Sevenfold. dan sisanya sampe lagu ketiga ato terakhir lagu ciptaan mereka yg enak juga lumayan. lalu dance TARSAT! yang cool tp sayang kurang satu si naomi kalo ga salah, dan dance alumni TARSAT! lalu dilanjutin bandnya no-well yea noel yaitu A Miles Of Ruin ato biasa disebut AMOR. dan lagu2nya sepertinya mengundang roh iseng jadi dua teman kita dr kelas 9 & 8 kesurupan. dan lalu setelah itu gua membuat tanda salib. panitia pada berdoa lalu gua sama koko kaka gua adit dan sama si bule ajib frank ke tujuh sebelas yea seven eleven. dan ketemu teman lama yaitu ravi yg saat itu sedang menikmati rokoknya. "ah jadi pengusaha rokok aja lu!" haha. kita beli slurpee lalu pulang dgn taxi. tdnya taxi yg kita panggil mau dinaikin temen dua org ini yaitu harly kalo ga salah. krn takut bagai kecoak yg ngeliat baygon tepat di depan matanya, harly davidson itupun pergi mencari taxi lain yea ga deng krn dia baik jadi ngalah. oiya kata wisnu setiapa musik itu ada rohnya jadi kalo lo mau denger lagu yg maaf kayak keras gitu lo musti kuatin iman dulu. trus gue sampe rumah nonton dvd Arctic Monkeys At the Apollo sumpah keren bgt dan posting blog ini. okay see ya besok gua mau go-west loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar