11.5.10

Latian lagi

ok hari ini hari selasa tanggal 11 mei gua latian lg meen setelah sekian hari gua ga latian akhirnya kesampean juga latian bareng gorilla2 tercinta yea teman2. jd hari ini sebenernya mau ke tarsat cup dulu tp karena denger tarsat tanding jam 3 gua udah mulai males ditambah lagi juga sergio si cina licik (ampun serr!) ga jemput gua! yaudah deh makin ga niat pdhl pgn bgt nonton futsal tarsat tanding. yaudah deh akhirnya gua mutusin buat latian aja drpada di rumah meratapi mantapnya hari ini yea bosennya hari ini. oiya seperti biasa tiada hari tanpa sekip tadi itu gua sekip tp gua lupa deh apa sekipnya. ok langsung aja. seperti biasa gua latian numpang mobilnya bhima bersama dgn sansan si caina glodok dan bersama dgn pilot tercinta yea supir deng yaitu pak As yang suaranya hardcore kayak vokalisnya SLIPKNOT! oiya tetangganya bhima punya supir saingannya pak 'AS' namanya pak 'JOKER' trus ada lagi pak 'KING' yea itu nama kartu #JayusGila. tadi latian bersama dgn anak2 sma 6 mahakam yangkerjaannya nayain nem mulu dan mempromosikan untuk jangan masuk sma 6. yea ga deng mereka promosi biar angkatan taun depan banyak jug yg masuk sma 6 gitu. mereka masih baru atau pemula tp mereka ga banyak gaya dan ga sombong terutama yg mainnya udah pada mulai bagus salut deh buat mereka anak2 sma 6 friendly abis. td kita latian bareng coach kiki dan coach anhar dan juga coach baru yg stylenya tengik abis dan ga pernah mikir kalo ngomong tp asiknya bukan main dia coach REONA MATSUI! gendut tp jagonya bukan main, dan larinya kayak orang nahan mencret. jadi dia itu kalo ngelatih dan ngomong ke anak didiknya itu....parah dikit2 "ah tai lu!" "ah meme*" "ah mencret lu (?)" "anjing!" ya gitulah dsb. mungkin krn masih baru2 ngelatih jadi masih agak emosian gitu. kalo coach kiki mah nyantai kayak di pantai ye ga? kalo coach anhar..........sama aja yg ini mah tp masih lebih halus dan asik abis dan entah kenapa senyum terus, walaupun lagi mencret di wc ngeden tetep senyum jadi "eeennnngggghhh :) :) :) :) :)!!" yea terus abis itu kita pada selesain dan sebelum it kita lari2 dulu di jalur busway (?) dann stretching2an ato perenggangan yea. lalu kita ganti baju dulu di wc. dan sayangnya wc lap senayan cuma ada 2 satunyaa cewe dan satunya cowo, kalo pak her guru agama tarsat, di gor bulungan aja nanya "wc banci dimana ya?" waduh parah betul langsung aja "gue beri lo!" yea. ok kita abis itu pulang bersama dgn bhima, san2, kakak gue, dan juga pak as dgn naik sampan,mobil deng. lalu sampe di rumah bhima langsung cabs ke tempat makan nasi goreng makan2 dlu sambil ciprat2an teh anget sama sansan. lalu kita pulang lagi ke bhima's humz yea. kita main2 dulu dan drtadi gua nahan boker akhirnya gua boker dulu di wc bhima's humz yg asli bersih bgt dan setelah gua pake kotornya udah kayak kandang gorilla, mbanya aja pas masuk langsung teriak "KANTIPP! KANTIPP!" (?) haha ga mungkin mbanya pas masuk bilang "HELLYEAH!" haha ok ga mungkin juga. abis itu gua sama kakak gua cabs ke rumah, dan begitu masuk kamar berasa bgt tuh istilah "humz swit humz" yea. ok sekian dulu saya harap anda puas (?) bye dude!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar