4.5.10

sekip

halo.................ya cuma itu yg mau gue post yea ga deng. judul diatas pasti udah pada au kan? mungkin yg blom pada tau sekip itu skip itu sqip itu s3k1p itu sEkIp itu sEkIp itu yea alay, oke saya tau istilah ini dr ryan dan ibunya tante dan sodara sepupu gua. jadi pas gua tau apa itu sekip? ternyata itu sering bgt gue lakuin. jadi gini waktu itu tante gua cerita. pada suatu saat dia sedang makan malem bersama dgn gorilla peliharaannya (?) yea ga deng keluarganya lah pastinya yaitu om eka ryan dan diska. jadi udah pada selesai makan seperti biasa udah menjadi hak yea kewajiban deng untuk membawa kembali piring itu ke dapur buat dimandiin biar bersih yea. nah tante gua krn "sekip" itu ga saddar dia bawa piring itu ke kamar mandi HAHAHA saat denger itu gua lagi2 ketawa sampe sakit perut dan akhirnya mencret ga deng. jadi itulah sekip kayak nge blank gitu dan ga sadar haha. gua pun sering bgt ngelakuin hal itu. jadi waktu itu gua lg di restoran dan kebiasaan membawa kembali piring kotor ke dapur seperti dirumah sendiri itu kebawa. yes gua bawa piring itu ke dapur dan saat gua liat koki2 disitu pada ngeliatin gua dgn tatapan nahan eek dan pipis yea nahan ketawa dan cengo membuat gue sadar INI RESTORAN AAAA!!!! maluu abis gua dude! jadinya gua kemali dan gorilla2 yg gua bawa pada ketawa yea keluarga deng. trus ada lagi juga baru sore td terjadi jd gua dan teman2 seperjuangan turun dr bis dan gua serta wawe ato yudhis nyari ojek. nah si yudhis bawa topinya dewo. gua pinjem buat nutupin rambut gua yg maha jelek ini. nah setelah dapet ojek gua nanya helnya mana dan seketika itu gua bilang ke yudhis "dhis 'helm' nya dewo gmn nih?" kata yudhis gini "hah!? helm? topi kali! HAHAHA!" wah sekip bener gua itu. oke banyak lagi kisah sekip gua yg membuat perut kalian ga berbentuk yea. oke sekian dulu. bye DUDE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar