23.4.10

LATIAN!! LATIAN!! SENAYAN!! SENAYAN!!

kemaren buat gua hari yg sangat amat seru, yai ga kenapa? soalnya.....gua ikur BE A MAN!! yea ga deng gua kemaren latian baseball eh besbol yea setelah sekian lama kira2 hampir lima bulan ga latian gara2 uan uas dkknya, akhirnya kemaren gua bisa latian! ah kangen bgt gua sama bhima pergi latian untuk melampiaskan rasa kangen itu sama senayan lap baseball/softball pintu satu senayan. sampe disana orang2 senayan kaya mas ateng, trus tonton, trus juga penjual minuman disana nyambut kita dengan rusuhnnya, eh si penjual minuman lanngganan kita para manusia senayan nyambut gua dengan "masih ada utang 9ribu ya dith!" dalam hati gua "masih mau liat matahari ga besok yea". eh trus kita juga berjumpa dgn satria ,adre, dan kenjiro! dan juga pelatih2 tercinta coach awal dan istrinya tante tifah yg langsung bilang ke kita "eh apa kabar! eh nanti ada Fauzi Bowo cup tuh perebutan piala Fauzi Bowo!" hah gua pikir pialanya nanti kepalanya Fauzi Bowo gitu HAHA ga mngkin. trus kita pada latian bersama dan bersama anak2 sma 6 yg nanti bakalan ikut labs blast (27 april-2mei besok loh!). dan juga bareng farian, dio, dan era senior kita di prambors. kita latian sama coach awal dan coach anhar. kita lari dulu 2 kali bareng anak minor dan little juga. dan pas lagi lari eh ada anak kecil lucu abiss nyusul kita dgn susah payah dan di depan kayak gamau kalah gitu, kata dio "far, biarin aja far biar anak itu mengejar mimpi!" HAHA ngakak lah gua sampe sakit perut dan akhirnya mencret, yea ga deng. terus kita stretching dan senam lalu juga sprint2an dan akhirya sparing2an. selesai latian seperti biasa adaa evaluasi dr coac anhar, dan kocak sumpah dia bilangin ke anak sma 6 yg melakukan kesalahan jadi dia dapet bola tp karena panik dia ga nginjek base kata coach anhar "kenapa panik? ada tai kebo di basenya!?" lagi2 gua ngakak dan juga sampe mencret yea ga deng. terus banyak lagi dsehh lawakan coach anhar yg selalu mengocok perut hingga isinya ga berbentuk yea. abis itu kita pada ke wc tempat nongkrong biasa kalo abis pada latian bercanda ria dan seperti biasa adre menunjukkan celananya yg katanya sama kayak gua padahal jelas beda bentuknya setiap kali gua bilang perbedaanya pasti dia bilang "celana bukan?" ckck emg dasar ga ada abisnya sama adre haha. lalu kita pada makan dan bercanda2 layaknya gorila yang lg ngejayus (?) yea. lalu kew wc bentar dan kenjiro serrta gua dan juga dua manusia lainnya ikut2an tp malu2 tak bisa menguatkan iman jadi yaaa.....HAHA gitu deh pokoknya pintu wc cewe kebuka dikit. ah gua takut dosa jadi cuma ngeliat sekilas abis itu "oh.." abis itu KABUR!! ah aib nih aib!!!! yea abis itu kita pada pulang satu per satu gua nebeng sama satria sampe blok m dan lalu pulang ke rumah naik....sampan! yea ga deng naik bajai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar