16.4.10

B.O.T.A.K

haloo dudee! ya gua mau posting tentang..ya kayak judul diatas orang2 yg G.O.N.D.R.O.N.G!! yea ga2 gua mau posting tentang orang2 yg ga punya rambut (kepala only) = B.O.T.A.K. yaa gua terinspirasi karena seumur hidup gua sampe sekrg ini gua sering ngeliat orang2 seperti itu (jelass bokap gua botak yea). yaa kmren pas jalan2 di kemang gua ketemu orangg botak tepatnya di kfc dan dia sedang bersama atau dikelilingi malaikat (baca:CEWE!). dia sendiri sisanya cewe semua! dan itu KESEKIAN KALINYA gua liat org botak dgan situasi kayak gitu. jadi muncul di benak guua..orang botak itu terkesan sexy (SAYA GA HOMO!)..memang gua ngeliat orang2 botak itu biasanya berbadan sexy (SEKALI LAGI! SAYA GA HOMO!) atau atletis (SAYA GA HOMO LAGI DUDE!). liat aja agastia kandou pembawa acara FEAR FACTOR yea yg di INDONESIA yea, ato finalis indonesian idol taun ini yg kmren gua ketemu eh tp dia udah tersingkir deng HAHAHA (mampuss! yea piss!). padahal menururt berambut botak itu ada kerugiannya

kerugian dude kerugian:
-takut disangka telur burung onta yea
-kalo ada sinar mantul bisa silau
-trus ga adaa yg nglindungn kepala (rambut) jd mungkin kemana2 pake helm yea
-teruss terkesan (maaf) gay (sekali lagi maaf)
-takut disangka tuyul (maaf)

ya itu doangg yg ada di benak gua, sekarang keuntungannya

keuntungan yea:
-ga perlu nyisir
-buat lightning! ajib ga tuh yea
-buat kalo lg berantem bisa hajar pake kepala yea

yak itu doang juga yg ada di benak saya! jadi menurut saya botax itu yea botak itu kurang enak enakan kita punya rambut (kepala loh ya), ok dude see you yeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar