10.4.10

my bike's journey

dudee, gimana? judul diatas cool ga? COOL KAN? yea.. ya kayak judul diatas gua mau cerita tentang...RAWON SETAN!!! (?)hoho ga jelass, ga deng gua mau cerita tentang sepeda gua yg unik! dan membawa banyak cerita! sepeda gua itu sungguh amat unik, yang setiap seminggu sekali bannya kempes lahh, joknya bengkoklahh, etc dehh.. ya mungkin itu semua karena gua kegendutan yee? gua kan gendut eh bukan gua itu gendude yea. pertama dibeliin itu ada duaa. kata bokap "dek ini satu kalo koko ga mau buat om andries aja" dan nyatanya koko (kaka gua si adit) gamau. dan salah satu akan dikasih ke om gua. oiya satunya itu udah dibuka dan yg satu masih baru blom dibuka. gua cobain dulu deh yg udah dibuka eh taunya cacat abiss pas belokin setangnya, malah setangnya jadi ga lurus ama rodanya. "jadi gimana dek yg mana mau dikasih?" dengan nada licik "aku yg baru aja paa!" (haha ga bermaksud oom maaf) eh bokap gua juga setuju, ckck bapak anak sama aja licik HAHA. ya jadinya setiap hari gua ke sekolah naik sepeda yg baruu. yg seiap pagi pas berangkat sekolah kalo ketemu sama sesama pengendara sepeda ato bikers2 gitu yg bike to work2 gitu, ngacungin jempol ato paling ga senyum sapa2 an lahh walaupun ga kenal. yg pertama gua pikir dan heran, kenapa yee mereka ngacungin jempol? gua kira mereka salah satu kru ato karayawan RCTI kan "RCTI OKEEE! (kan sambil ngacungin jempol)" haha oke ga mungkin kaya gitu yg pasti mereka muji gua krna....gua ganteng haha ga deng mungkin karena sesama gitu yaa. dan di sekolah sepeda ini sering dimainin temen2 gua mulai dari depake standing2an lahh oiya gery pernah nyoba standing2an pake sepeda gua...awalnya BERHASIL tapi pas mendarat GUBRAKK! dalam hati gua "aduh kasian amat! MAMPUS lo ger!" HAHA canda2. dan abis itu sepedaku ga bisa dinaikkin eh maksud saya ditinggin joknya. trus pernah juga di masukkin ke got sama nicholas dan sergio si anak setan. sepeda gua jadi bauuuu. pernah juga naiknya sambil dilipet gitu sepedanya sama si bintang jadi AJIBB! dan banyak lagi dah. oiya di sekolah yg ke sekolah pake sepeda bukan cuma gua ada temen seperjuangan si bang awim dan holdy. dan karena setengah jalan dari sekolah kita searah kita juga sering bareng dah pulangnya. oiya waktu itu gua sama holdy pulang bareng karena sepeda holdy lebih gede jadi kurang bisa nyelip eh pas lagi jalan dipinggiran jalan sepeda holdy dipepetin bus 75, dgn nada licik "DAA HOLDYYY!!!" langsung cabut ke rumahh HAHA mampuss lu hol HAHA candaaa meeeen. ya banyak lagi cerita2 sepeda gua lainnya. gua males ceritainnya lagi yea soalnya sekarang gua lagi nikmatin RAWON SETAN gua HAHA udah yee see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar