7.4.10

Damn! Sepeda guaa!

oke sebetulnya gatau mau posting apaa, ok gua cerita tentang apa yg terjadi besok yea ga deng tentang hari ini aja. kayak biasa ga pernah dateng sekolah tepat waktu jadi agak2 mepet dikit. di kelas seperti biasa ada tim lawak 91 yg maha kocakk yosua ryan patrick dkk. lalu pelajaran biasa untuk materi uas. OIYA! hari ini wisnu ulang tahun jadinya kita pada ditraktir sate (thanks ya wiss gua berharap lo setiap hari ulang tahun), oke selamat ulang tahun buat wisnu semoga sehat selalu, tambah pinter dan ga DUNGU (baca: DONGO) seperti saya.
oke abis itu kita semua manusia yg lapar bagaikan onta yea ga deng serigala, pada pesen sate dengan rusuhnyaa, dan pada rusuh2 teriak "SAYA KULIT!!!" ada juga yg nyaut "SAYA DAGING!!" dan setelah udah pada jadi sesuai pesenanya, dengan gatau malunya Joseph yg gabakalan bisa makan tanpa sambel ngambil sambel dgn gatau malu, ga pake berapa sendok lagi dia mah langsung tuang dr tempatnya, oh my God itu sih ga ada bedanya banyaknya sama bumbu satenya sendiri. ckck dalam hati gua "busett joseph, mau jadi apa dia ntar (?)" haha. okay abis itu kita pada main2 dulu, mainan gitar, ada yg main basket, tp hr ini tumben ga ada yg main futsal, trus seperti biasa Sergio dan teman2 seperjuangan Joseph dkk pada mainan penspinning dan hari ini mereka mainnya duet! COOL abis dude. Dan akhirnya saya pulang bersama dengan Dias dan Ryan yg ingin main ke rumah saya. Nah disini nasib sepeda gua sangat mengenaskan, pas kita lg jalan ke rumah gua sama dias jalan dan ryan diblakang mainan hape, nah di depan gua ada bajai, dalam hati gua "wooh ini bajai mantatin gua (yea masa depannya yg ngadep gua, mundur dong jalannya HAHA) sialan amat yea" trus gua berpikir, kalo stang sepeda gua gua sangkutin ke bempernya mantepp, bisa ga jalan tuh bajai. emang sepeda gua udah nempel sama bajainya nungguin bajainya jalan. tanpa sadar....... bajainya jalan "VROOOM!" eh ga gitu bunyinya "PRET!" ga gitu juga yeaaa, pokonya jalan dehh dan tanpa sadar tali remnya...NYANGKUT! Dan sepeda gua kebawa, keseret2 gitu sambil lari2 gua pegangin bajainya, haha ga deng gua pegangin jok sepeda gua dan teriak ke abang bajai "BANG JALAN TERUS BANG!!!" haha ga denng "BERENTI DONG DUDEEEE!" haha pokonya gitulahh. setelah berenti gua lepasin sepeda gua. trus pas ngeliat sekitaran gua orang2 pada NGAKAK, ada yg sambil pegang2 perut terus ada yg jedot2in kepala sambil guling yea versi alita, pokonya pada ketawa dan Ryan dan Dias juga pada ngakak dan bilang "GOOD JOB!" yea ga deng dia bilang "malu2in aja lu dit HAHAHA!!" abis itu kita melanjutkan perjalanan ke rumah gua. sampe di rumah gua Dias blom bisa berenti ketawa dan abis itu kita pada main bola di ps fifa 2010 tepatnya dan setelah itu mereka pada pulang "dadah yudit!" "hati2 ya dudeeee" dan saya kembali ke kamar untuk ngpost cerita yg super ga penting ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar