16.4.10

Kemang dude Kemang!

meeen, hari ini seru bgt! okay gua mau cerita tentang......betapa bosennya hari ini! yea ga deng gua mau cerita keseruan gua, dias, wisnu, ino, ryan, kadar, miro, patrick, dovan, sama holdy! kita pertama pada ke sekolah karena ada bazar garage sale buat tarsat cup. kita kesana dulu semua baru udah lengkapp kita.......PULANG!! yea ga deng kita kan mau pergi ke kemang. kita di sekolah ngobrol2, ketawa sampe sakit perut dan akhirnya MENCRET! haha lalu bercanda ria, dan santai2 kayak pantai (jovi style). di sekolah kita diminta membawa barang bekas untuk dijual gua bawa kaos layak pakai, yg lain ada komik, buku, dan makanan yg penuh dengan......RACUN!! yea ga lahh yg pasti gaenak HAHA enak deng enak walaupun gua sendiri ga beli apa2 disana. dan kocaknya dan betapa pintarnya seorang adit (bukan kaka gua loh ya) bawa KORAN BEKAS!! HAHA siapa coba yg ga ngakak denger ato liatnya? malah parahnya malam sebelum hari itu pas kita semua pada muter di sekitaran rumah adit rumah holdy dia bilang ke gua

adit: "ditt"
gua:"apa sayang?"
adit:"IH HOMO!"

haha ga gitu dudeee ok gua lanjutin

adit:"besok gua bawa apa ya?"
gua:"ya terserah lu, gua sih bawa kancut bekas! yea ga deng gua bawa kaos bekas!"
adit:"oh gua tau gua bawa minyak goreng!" (INI SERIUS!)
kita semua: "HAHAHAHA"

trus kita teruss bercanda ria, dan di sekolah gua liat ada jati, chepin, lalu ada firas gitu2 lahh dan ada........NOEL!! yg setiap gua ketemu bawannya ketawa mulu! HAHA kita pada nongkrong di kebab, haha noel ngeliat gua sekrng beda! kenapa? katanya ketawa2 mulu ga bisa brenti padahal lawakannya ga lucu sekalipun! dia bilang "wah dit! lu ketularan dias!" trus ga lama dias dateng!
dan ngomong ke gua

dias: dit ada cewe blabla! (gua sendiri ga denger jelass)
yudit: hah?

kan pada ga ngerti gua sama dias ngomongin apaan, trus noel ngomong kayak gini "tuh kan nyambung lo berdua kalo ngomong! HAHAHA!"
mungkin yg didenger di kupingnya noel dan semuanya gua ama dias ngomong gini.
versi noel!

dias: uwooo dit ada ewe uwouo dit ada ewe woouwoo #@%#!$*#$!#(abstrak)
gua: HAH!?? #%@$!%& (bikin kuping sakit!)

haha begitulah kira2 yea. tapi memang ada noel suasana itu jadi seru dan ga mungkin ga ketawa HAHAHA! nah abis itu kita bercanda ria melihat aksi adit mengatai nama orang tua dengan gaya yg terlalukelewatsuperdupersangatamatkocakbanget!! setelah itu kita semua cabut! tadinya yudhis mau ikut jadinya holdy kayak ngalah gitu tp krna akhirnyaaa yudhis ga jadi ikut denga berberat hati eh ga deng bersenang hati holdy ikut! gua naik motornya ino dengan menanggung rasa malu yg amat sangat berat ino ngeboncengin gua HAHA! kata patrick "gua sih malu no boncengin yudit HAHA"
abis itu kita sampe di tempat tujuan pertama yaitu.....ANG.KA.SA!! ga deng kita ke AK.SA.RA yaitu tempak buku sama music2 gitu kita disana bisa bersantai ria kayak di pantai gading = ivory coast tempatnya didier drogba hhahaha (?) yea pantai doang deng. krna di sana garing kayak kerripik yg udah basi! jadinya kita memutuskan untuk mencari makan buat mangsa perut serigala ini yea. dan tiba2 pada ngeliat gambar shisha eh pada pgn ngeshisha aduh gua takut gua dilarang keras ngerokok! "yaampun dit shisha tuh beda bgt sama rokok!" kata teman2 yaudah kita ke little baghdad dan kita ngeshisha krn gua takut2 jadinya gua nyobain beberapa kali aja kalo yg lain......sampe berkale-kale ale aleeeee..yea iklan haha tp katanya shisha itu sehat loh dan rasanya itu rasa buah2an dan katanya beda sama rokok. ga bikin kecanduan, ga bikin bau, ga bikin ngefly dan sebagainya. nah abis itu kita ke kfc kita pada ngemil2. setelah itu kita pada mau pulang eh dijalan ada polisi karena gua dan holdy ga pake helm SNI (Standard nasional INDIA yea INDONESIA deng) bakalan ditangkep. spontan gua bilang ke ino "noo! polisi noo! JALAN TERUS NOO!! yea ga deng MUTER NO MUTER!!" yea kita malah muter spin2 gitu haha ga deng maksud saya muter balik arah terus berenti sejenak. gua sama holdy disuru jalan sampe depan la codefin mereka jalan juga sampe disitu supaya nanti ga ketauan polisinya. eh pas lagi jalan krn gua bawa helm sepeda jadi olisi itu ngeliatin gua dengan tatapan penuh NAFSU!! yea ga deng penuh KECURIGAAN!! mana muka polisinya serem bgt meeen gua jalan dgn polosnya sama holdy sampe di depan la codefin kesana dikit kita naik lagi motornya dan langsung pergi dgn ngebutnya dan teriak "DAAA POLISI!!!!!!" dan polisi itu denger! dan dia langsung manggil TANK!! "tank sini tank sini!" yea ga deng. akhirnya kita langsung cabut ke sekolah oiya si patrick langsung pulang ke rumahnya di KOJA!! yea ga deng disana kan lg ribut. dia pulang ke rumahnya di KEJELEKAN! haha ga deng di KEBAGUSAN. dan akhirnyaa kita sampe di sekolahh dan disana masih ada hanna, egin, dkk gatau ngapain kayaknya ngitung duit hasil jualan dan pada bisik2 "bagi rata yee....." yea ga deng duit itu dipake buat tarsat cup. dan didalem seolah kita ketemu pak COY yea dan dgn liciknya wisnu bilang "ke wc pakk!" padahal biar bisa masuk gitu HAHA. abiss itu ino nganterin gua pulang beserta juga dias dan miro, setelah itu kita dadah2an lalu gua masuk kamar dan nyalain komputer lalu ngepost postingan super jayus gila ini. ok see you lah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar