1.4.10

gua anak tarsat loooh

gua pgn bgt nyebut judul diatas dengan penuh kebanggan(plus nada2 ngocol dan ngomongnya di depan anak sekolah lain yea). karena nyatanya gua ga nyesel masuk tarsat. waktu sd gua cuma beranggapan smp mana aja deh yg penting sekolah. jd biar gampang2 aja gua memilih sekolah yg ada di sebelah sd gua dulu. ga repot kan? sama rumah deket (ngirit ongkos) dan udah kebiasa sama lingkungannya. waktu kelas 7 gua ngerasa di smp itu garing bgt dan seakan nyesel masuk tarsat. krna harus berpisah sama sahabat2 gua bima dan kevin. mungkin karena gua kelas 7 dulu kelasnya di pojok sendiri kali ya jdnya kaya sepii garinglah. tapi pas kelas 8 dan 9 setelah gua mulai mengenal semuanya satu angkatan (ga semuanya juga sih) mata gua mulai kebuka (akhirnyaaa.. mata saya kan sipiit) ternyata tarsat itu dipenuhi manusia2 yg maha asik. cowo2nya mahakocak yg hampir setiap hari mengocok perut sampe keram dan membuat mata berair layaknya air ledeng yea. cewe2nya juga ga kalah asik dan kompak2. dan sekrg gua kalo denger ada yg ngmong ngga2 tentang sekolah ku tercinta ini rasanya hati ini agak2 gimana gitu kayak ada pedng yg nancep dan gamau lepas (nyangkut kali ya). kayak waktu ujian nasional kmren pengawas hari ketiga di ruang gua bilang gini "Tarakanita sekarang udah ga banjir yaa?" woooh ngocol frontal sekali buuu. seakan pgn ngebalas "sekolah ibu gimana? masih tsunami?" mm gajelas. di sekolahku tercinta ini hampir setiap hari gua ga pernah ga ketawa jadi.. setiap hari saya ketawa walaupun ga ada yg ngelawak, atau ada yg ngelawak tapi gua gatau lawakannya apaa? jd cuma ikut2an ketawa aja.. ato bahkan gua ketawa sama lawakan gua sendiri yg kadang ga lucu dan kadang sangat ga lucu (apakah saya sudah gilaa!?).

jadi gua ga nyesel masuk tarsat dan gua ga nyesel 3 tahun bersama kalian temen2 gua satu angkatan di tarsat, dan gua berharap di sma gua nanti gua bakal nemuin sosok yg bisa gantiin kalian krna bentar lg kita pisaaaaaah.

oiya meeeen sori bgt kalo 3 tahun ini gua ada salah sama kalian temen2 tarsat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar